Permintaan Global Tinggi, Pasokan Samsung Galaxy S4 Terbatas



gopego.com - Samsung Galaxy S4 mendapatkan sambutan yang mengesankan. Pernyataan resmi yang dirilis oleh Samsung menyebutkan jika Galaxy S4 akan tersedia dalam jumlah terbatas pada saat peluncuran, hal ini dikarenakan adanya permintaan yang luar biasa dari seluruh dunia, sehingga pasokan awal mungkin sangat terbatas.

Baru-baru ini operator T-Mobile mengumumkan secara online jika order ditunda hingga 29 April. Sementara itu Sprint membatalkan tanggal peluncuran 27 April karena alasan persediaan. Hal ini benar-benar melampaui harapan, bahkan Sprint telah menjual habis stok pre-order menjelang rilis resminya.

Hal yang sama juga dialami oleh pelanggan Verizon yang terpaksa menunda keinginan mereka untuk menjajal handset baru tersebut. Pre-order memang telah dimulai pada 25 April, tapi handset tidak akan diluncurkan hingga 30 Mei.

Seperti peluncuran Galaxy S3, Samsung telah melakukan pendekatan pada beberapa operator. Lebih banyak perangkat pada lebih banyak operator berarti lebih banyak pendapatan. Namun meluncurkan perangkat pada beberapa operator besar secara bersamaan tampaknya bukanlah ide yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.