Memotret dengan Google Glass? Cukup Kedipkan Mata!


Memotret dengan Google Glass? Cukup Kedipkan Mata!
gopego.com - Kabar baik bagi Anda yang penasaran dengan fitur-fitur Google Glass, karena para peserta Explorers Program yang telah mendapatkan perangkat berbaik hati mengungkapkan informasi baru, seperti yang satu ini. Dikatakan jika Google Glass memungkinkan pengguna untuk mengambil foto hanya dengan cara berkedip. Ya, perangkat ini memang menawarkan kemampuan untuk mengambil foto tanpa harus menyentuhnya.

Seorang pengguna Reddit telah menemukan kode pada aplikasi pendamping MyGlass yang menunjukkan gestur berkedip untuk mengambil foto. Kode juga mengungkap bahwa pengguna dapat memperbesar atau memperkecil tampilan browser dengan mudah. Dan yang harus dilakukan hanyalah menggerakkan dua jari secara bersamaan, seperti yang biasa dilakukan pada tablet.

Gestur lain yang ditemukan adalah kemungkinan untuk mengaktifkan Google Glass pada sleep mode atau sebaliknya hanya dengan menggerakkan kepala. Wow.. bukankah semua ini terdengar sangat menarik? Sayangnya bagi Anda yang ingin menikmati semua pengalaman mengesankan ini harus menunggu hingga tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.